Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode II Tahun 2023

Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode II Tahun 2023

 Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode II Tahun 2023

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) Dalam Jabatan Batch-3 Tahun 2022 (Periode 12023) bagi guru di Lingkungan Kementerian Agama RI, dengan ini disampaikan hasil UKMPPG bagi guru-guru di Lingkungan Kementerian Agama melalui menu Cek Kelulusan bagi Mahasiswa, bagi LPTK hasil UKMPPG dapat dilihat di Menu Rekap Lulusan.

Dengan ditetapkannya hasil UKMPPG tersebut, maka: bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus dapat diberikan sertifikat pendidik, sedangkan bagi yang belum dinyatakan lulus dapat mengikuti ujian pada periode berikutnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku; LPTK segera menerbitkan sertifikat pendidik sesuai dengan yang tersaji dalam aplikasi cetak sertifikat; dan LPTK segera menyelenggarakan yudisium kelulusan bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus.

UKMPPG Periode II dilaksanakan secara daring berbasis domisili ditujukan bagi mahasiwa PPG Dalam Jabatan Kategori I Gelombang II. Mahasiswa yang dinyatakan lulus UKMPPG diberikan sertifikat pendidik yang diterbitkan tahun 2023. Bagi mahasiswa yang belum dinyatakan lulus, maka dapat mengikuti ujian ulang UKMPPG Periode IV sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang berlaku.

Rekapitulasi Hasil UKMPPG Periode II Tahun 2023

Banyak yang tidak lulus karena kurang persiapan, maka dari itu gunakan waktunya untuk berlatih soal.
Lebih baru Lebih lama