Strategi Lulus PPPK dan PPG

 

Strategi Lulus PPPK dan PPG

Strategi Lulus PPPK dan PPG


Strategi Lulus PPPK dan PPG - Lulus seleksi PPPK & PPG bukanlah sesuatu yang mustahil, semua tergantung apa yang Anda persiapkan. Kalau belajar kita efektif, maka apa yang dipelajari bisa terserap dengan baik. Strateginya:
1. Jangan belajar mendadak
2. Ciptakan waktu belajar
3. Membuat target mingguan untuk belajar
4. Membuat rangkuman harian
5. Mengikuti bimbingan belajar
6. Practice make perfect

Banyak melakukan tryout mandiri adalah strategi persiapan yang harus Anda lakukan. 

Khusus untuk tryout:
✅ Selalu kerjakan soal berdasarkan batas waktu yang disediakan. Lihat dan catat skor Anda, berapapun nilainya berarti itulah kemampuan Anda sementara. Hasil tryout bisa memberi gambaran sejauh mana kemampuan Anda. Gunakan informasi ini dengan bijak, misalnya semangat untuk terus meningkatkan nilai, atau juga bisa dijadikan bahan untuk menentukan materi yang harus dipelajari lebih khusus.

✅ Tentu dalam mengerjakan pasti ada saja soal yang tidak bisa Anda kerjakan. ataupun ketika merasa bisa mengerjakan tapi ternyata hasilnya salah. Pelajari kembali ditemukan pemahaman terhadap pemahaman terhadap jawaban yang benar. Prinsipnya adalah satu kesalahan telah dilakukan, tetapi Anda paham jawaban yang benarnya, maka satu kebenaran telah anda dapatkan.
Juga jangan lupa berlatih dengan aplikasi Tribuana Edu, rajinlah berlatih menggunakan aplikasi Kami agar saat pelaksanaan tes tidak canggung dan lebih lancar.
Pahami instruksi dalam pengerjaan, misalkan bagaimana cara menjawabnya, berapa waktunya. Bila tidak hati-hati dan cermat memahami aturan main dalam aplikasi maka bisa berakibat gagalnya hasil tes anda.


📝TRYOUT PPPK GRATIS >>> DISINI

📝TRYOUT PPG GRATIS >>>> DISINI 




tribuanaedu


Lebih baru Lebih lama